Musim Apa Di London Sekarang

Musim Apa Di London Sekarang – Perayaan di negara Ratu Elizabeth bisa menyenangkan. Ada begitu banyak tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jika Anda sedang merencanakan liburan di Inggris, maka sebaiknya Anda memilih waktu yang tepat, sesuai dengan harapan Anda. Ini tentu ada hubungannya dengan waktu. Tentu tidak lucu kalau begitu, jika ingin merasakan salju, tapi justru datanglah ke Inggris di musim panas.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu pembagian waktu di kota dan ibu kota London. Jadi, jam berapa di Inggris? Di Inggris dan benua Eropa, terdapat 4 musim, yaitu musim semi (spring), musim panas (heat), musim gugur (fall), dan musim dingin (winter).

Musim semi berlangsung selama 3 bulan, yaitu Maret – April – Mei. Pada saat ini, seluruh tanah penuh dengan pucuk daun dan bunga baru. Suhu rata-rata di London musim semi ini adalah 6-13 derajat Celcius.

Background Kartun London Lihat Latar Belakang, Britania Raya, Pariwisata, Museum Inggris Latar Belakang Untuk Unduhan Gratis

Musim panas berlangsung dari Juni – Juli – Agustus. Selama waktu ini, Inggris memanfaatkan liburan musim panas. Suhu rata-rata musim panas adalah 12-20°C. Pada 10 Agustus 2003, di Inggris tepatnya di daerah Brogdale, suhu tertinggi tercatat 38°C.

Setelah musim panas, wilayah Inggris memasuki musim gugur pada bulan September – Oktober – November. Jalan dan tanah ditutupi dengan daun-daun tua yang berguguran. Suhu rata-rata turun dari 15°C menjadi 5°C.

Pada bulan Desember – Januari – Februari Inggris dan hampir seluruh Eropa dihiasi dengan salju. Tanahnya sangat dingin dan dingin. Pada saat ini, suhu bisa mencapai di bawah titik beku. Suhu terendah yang pernah tercatat di Inggris adalah -27°C pada 11 Februari 1985 di Grampian – Skotlandia. Siapa yang bahagia? Meeeee! Karena hari ini salju sedikit lebat di London. Ini bukan salju pertama tapi kenapa saya menggunakan nama “pertama”? Karena sebelumnya ada salju, tetapi lebih sedikit. Ini raja pertama haha.

Ketika saya bangun, saya mendengar suara hujan di luar. Saya pikir itu hanya hujan, well, ketika saya berganti piyama dan membantu diri saya sendiri, teman sekamar saya berteriak. “Gistaaa ada salju!” begitu katanya. Tanpa pikir panjang, saya langsung membuka kelambu di jendela kamar. Dan voila! Tentu saja turun salju. Lihat saja, Mbak Flatmate juga diketahui turun salju di London dari temannya, Mbak Ayod.

Liburan Hemat 7 Hari 6 Malam Di London, Kurang Dari Rp 500 Ribu Per Hari!

Omong-omong, ini masih 10 Desember jadi secara teori di London belum dingin. Jika Anda Google, mereka mengatakan bahwa musim dingin dimulai pada 22 Desember yang berarti 12 hari lagi. Tapi saya tidak tahu mengapa selama beberapa minggu terakhir, suhunya sangat dingin. Dari dua belas derajat Celcius sebelumnya, turun menjadi 4 derajat dan minus satu derajat.

Karena salju lebat seperti hari ini jarang terjadi, Mbak ima dan suaminya akhirnya mengajak saya jalan-jalan. Alih-alih pergi ke atas, ini adalah jalan yang tenang. Orang Indonesia berbeda, bukan? Kemudian kami memutuskan untuk berhenti di West Ham Park dan berfoto disana.

Jika saya ditanya tentang efek salju, saya pasti akan menjawab bahwa ini bagus. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya saya, itu sebabnya saya bersemangat. Lebih dari melihat salju secara langsung sudah menjadi resolusi saya sejak kecil. Dan sekarang saya memiliki kesempatan itu.

Ketika dikatakan tidak ada salju di London, saya kecewa. Ketika saya pergi ke Eropa dan tidak melihat salju, sepertinya tahun ini adalah tahun keberuntungan saya. Terima kasih yang tinggal di London selama 4 tahun, tidak ada salju, saya baru tinggal di sini selama 3 bulan. Hoki juga.

Keindahan Tulip Dari Holland Park, Kensington ,london

Pantas saja hari ini turun salju, karena sudah dingin sejak semalam. Ketika saya pergi keluar dengan Yuli, saya merasa tidak tahan. Sementara Yuli dan saya pergi ke toko Korea kemarin dan makan bento Unagi lagi di Eri Tokyo. Bicara soal makan di Tokyo, resto Jepang ini enak banget. Harganya tidak murah, tarifnya 8 poundsterling (Rp 85-170 ribu). Sayangnya, hotel ini dengan cepat menjadi populer di kalangan tamu.

Restoran yang terletak di dekat Covent Garden ini populer dan memiliki antrian. Setiap kali saya pergi ke sana, ada antrean yang menunggu tempat duduk. Begitu pelayan duduk, pelayan segera mengeluarkan menu dan meminta tamu untuk memesan. Bahkan undang-undang itu mendesak. Kemudian makanan butuh waktu untuk tiba. Hidangan favorit saya adalah unagi bento.

Tahukah kamu seperti apa unagi yang ditampilkan dalam kartun Jepang? Begitulah unagi di Eri Tokyo. Saya tidak akan berbohong, jika Anda menyukainya, itu akan membuat Anda kenyang, dengan harga £14.

Terlepas dari kegembiraan yang luar biasa setiap kali Anda pergi makan di Tokyo, layanan mereka, yang dibayar 3,8 pound, sedikit mengganggu. Mereka tampaknya cepat kehilangan pelanggan ketika mereka menyadari bahwa meja itu kosong. Sedikit marah juga. Bahkan Yuli berkata, “Mereka tidak punya sopan santun.” Saya bilang ke Yuli kalau di Indonesia kita nggak biasa “kick out” di restoran, bahkan untuk Yuli yang orang Eropa, pelayanan Eat Tokyo sangat buruk lho.

Inggris London Covid 19 1

Bahkan Yuli yang masih minum sepertinya langsung disuruh membayar agar cepat pergi. Ya, saya mengerti bahwa antriannya panjang tetapi seharusnya tidak baik untuk pelanggan. Benarkah itu? Boeing 777-300 Emirates yang membawa saya mendarat dengan mulus dan perlahan naik. Bahkan saat itu pesawat hampir penuh penumpang Asia dan Kaukasia dalam posisi berdiri.

Masih ada sinar matahari saat pesawat mendarat. Padahal siang hari, suhu hanya naik 8 derajat Celcius. Hawa dingin langsung menusuk kulitku, sehingga cardigan yang kukenakan tidak cukup untuk menahannya. Ini Desember, London telah memasuki awal musim dingin. Hari terasa singkat tapi malam terasa panjang. Meskipun salju belum turun, hawa dingin membuatku lebih memperhatikan daripada biasanya menikmati udara musim panas. Dan ini pertama kalinya Anda akan menginjakkan kaki di negeri Ratu Elizabeth.

London Heathrow tidak mewah dibandingkan dengan bandara baru Asia, seperti Changi, Suvarnabhumi, Hong Kong, Beijing atau KLIA. Tapi bandara ini dilengkapi dengan baik. Layanan imigrasi cepat, tidak ada antrean panjang. Berbeda dengan negara lain, petugas imigrasi ditempatkan langsung berhadapan dengan antrian, tidak ke samping seperti di beberapa negara. Kartu imigrasi yang biasanya memiliki dua bagian (kedatangan dan keberangkatan) di Inggris hanya memiliki satu bagian dengan bidang yang sama dengan model dari negara lain. Secara tradisi, tidak ada pemeriksaan produk jika melewati tanda hijau.

Tak mau membuang waktu, sesampainya di hotel, saya memutuskan untuk jalan-jalan. Menggunakan tabung adalah pilihan saya karena menggunakan transportasi umum akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Masih di tengah musim dingin sampai saya tiba di stasiun kereta bawah tanah terdekat. Pemberhentian pertama adalah Big Ben dan London Eye yang dapat dicapai melalui Jalur Utara. Setelah mencapai beberapa sudut, mereka tiba di London Eye yang saat itu sedang ramai pengunjung. Garis melompat ratusan meter. London Eye sepertinya menjadi hal penting bagi wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Tidak jauh dari London Eye, Anda bisa melihat Big Ben yang terkenal. Kedua tempat ini sangat dekat dan hanya dipisahkan oleh Sungai Thames. Jembatan Westminster adalah penghubung antara keduanya.

Menara Jam Big Ben (london, Inggris)

Daerah ini penuh dengan turis. Jika tidak, di dekat Big Ben Anda juga dapat melihat Gedung Parlemen, Museum Churchill & Ruang Perang Kabinet, Galeri Balai Negara. Kantor Perdana Menteri Inggris di Downing Street juga sangat dekat. Begitu juga tugu peringatan bom Bali pertama dengan mencantumkan nama-nama seluruh korban. Korban dari Inggris ditulis dengan huruf kapital. Istana Buckingham juga tidak jauh dari Big Ben, tempat St. Taman James Hebat. Ada banyak bangunan indah dan bersejarah di kawasan ini. Sayang kalo dibuang semua padahal udah dingin. Secangkir cokelat panas sudah cukup untuk menghangatkan tubuh.

Saya tidak tahan lagi dengan dingin, jadi saya memutuskan untuk kembali ke hotel segera setelah hari mulai gelap. Awalnya, saya harus mampir ke hypermarket untuk mencari peralatan tahan dingin. Anda membutuhkan pakaian dalam khusus musim dingin yang hangat, bersama dengan topi besar dan sarung tangan.

Bali Airlines Airports Cultural Discovery Uncategorized Liburan Hotel Ulasan Hotel Online Tiket Online Rencana Perjalanan Dokumen

Top 50 Tag HotelAir Asia Bali Balikpapan Bandung Bangkok Banyuwangi Batavia Air Fiscal Free Booking.com budget hotel Kamboja Citilink Franchise Pilihan Garuda Indonesia HCMC Kota Ho Chi Minh hotel murah Investasi Jakarta Jogja Kuala Lumpur Walls Liburan ke Luar Negeri Penerbangan Nam Air Mandala Malaysia Penerbangan Lion Air Mandala London Bandara non-anggota Ngurah Rai Samarinda Siem Reap Singapura Singapura Bandara Soekarno Hatta Sriwijaya Air Surabaya Thailand Vietnam penerbangan Tiket Wings Air Yogyakarta franchise Visa Panduan Eropa Terbaik: Jadwal Liburan Jangka Pendek 2020, Hemat! Bagian 4 dibaca 3 Januari 2020

Waktu Terbaik Ke Eropa: Jadwal Musim Liburan Low Season 2020, Hemat!

Salah satu cara traveling hemat adalah dengan mempertimbangkan waktu terbaik untuk berwisata ke Eropa. Dengan mengetahui waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke Eropa, Anda dapat menghindari mahalnya biaya tiket pesawat dan hotel pada saat kedatangan.

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan faktor cuaca dan musim. Selain itu, Eropa memiliki empat musim yang masing-masing memiliki waktu yang baik untuk dikunjungi. Tanpa basa-basi lagi, mari kita cari tahu jadwal musim liburan

Hindari liburan selama waktu-waktu tersebut untuk menghemat uang liburan. Selain harga tiket pesawat dan hotel yang mahal, pada masa-masa tersebut, setiap destinasi wisata juga akan ramai dan bisa membuat liburan Anda tidak nyaman.

Bulan-bulan yang menjadi puncak musim liburan di Eropa adalah Mei-Juli dan November hingga awal Januari. Jadi kamu

Perbedaan Waktu Jakarta Dan London

Sekarang musim apa, musim panas di london, musim di new york sekarang, jam berapa di london sekarang, jam berapa sekarang di london inggris, musim sekarang di indonesia, musim salju di london, musim di australia sekarang, musim di amerika sekarang, musim di london, sekarang musim buah apa, musim apa sekarang di jepang